• MTSN 3 PASURUAN
  • Dipilih Karena Prestasi, Dipercaya Karena Islami

UJIAN KENAIKAN TINGKAT PENCAK SILAT PAGAR NUSA MTsN 3 PASURUAN

Bertempat di Aula MTsN 3 Pasuruan dilaksanakan ujian kenaikan tingkat Pencak silat Nahdlatul Ulama. Kegiatan Ujian ini diikuti seluruh anggota di wilayah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Prigen Sebanyak 64 anggota. Kenaiakn tingkat ini dilakukan oleh santri dari tingkat sabuk putih sebanyak 32 santri dan sebanyak 18 santri ke sabuk kuning dan sisanya kenaikan ke sabuk merah. Sebagai Penguatan Pendidikan Karakter di MTsn 3 Pasuruan Pencak silat adalah wadah bagi siswa yang mengikuti kegiatan ekstra kurikuler yang setiap Hari Minggu pagi selalu mengadakan Latihan rutin.

Salah satu prestasi yang berhasil diperoleh adalah Juara 1 Kategore Beregu Porseni Kabupaten Pasuruan dan Juara Harapan 3 Porseni Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 di Malang.  Juga menjuarai pada Festifal Pencak silat yang diadakan oleh Pengurus Wilayah Pagar Nusa Propinsi Jawa Timur.

Prigen, 15 Januari 2022. (Anjar K/Waka Kesiswaan)

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
MTsN 3 Pasuruan “Mendulang Medali” di Ajang Pencak Silat Se-Nusantara

9 Emas 6 Perak dan 2 Perunggu Kediri, 5 Juni 2022 ; MTsN 3 Pasuruan menorehkan prestasi dalam ajang Turnament Pencak Silat Se-Nusantara di Kediri yang berlangsung mulai tanggal 4-5 Jun

11/06/2022 09:52 - Oleh miftahgfr - Dilihat 394 kali