• MTSN 3 PASURUAN
  • Dipilih Karena Prestasi, Dipercaya Karena Islami

MARCHING BAND “KAPOLRES CUP” Prestasi dari MTs Negeri 3 Pasuruan

Prigen, 28 Pebruari 2022; Setelah sekian lama menunggu agenda kejuaraan Marching Band akhirnya datang juga, Pada hari Senin 28 Maret 2022 dilaksanakan kejuaraan Marching Band Tingkat Pasuruan Raya memperebutkan piala Bergilir Kapolres Pasuruan. Dengan menerapkan protocol kesehatan yang sangat ketat kegiatan tersebut di gelar di GOR Raci Kabupaten Pasuruan. Seluruh siswa melewati sejumlah tahapan untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut. Tidak lupa bagi official ataupun guru pendamping untuk masing-masing sekolah/madrasah yang menyertai peserta. Dalam kegiatan ini penilaian meliputi Individual Contest dengan kategori IC Mayoret. IC Ballera dan IC TOM.

Foto : Putrid dan David Duta dari MTsN 3 Pasuruan

 

MTs Negeri 3 Pasuruan mengirimkan dua peserta dalam kategori IC Mayoret yang diwakili Oleh Putri Angraeni kelas 9C dan IC TOM yang diwakili oleh David Adzan Subchi kelas 7E. Dengan latihan keras yang dilakukan dan pembinaan yang baik kedua duta dari MTsN 3 Pasuruan ini berlatih seminggu dua kali. Dalam kesempatan ini wakil kepala madrasah bidang kesiswaan Bapak Anjar Kusmartoyo, M.Pd. menyampaikan kepada para peserta agar tetap focus dan percaya diri, kesempatan untuk mengikuti kejuaraan ini merupakan momen yang sangat berharga. Karena tidak semua siswa dapat mengikuti kegiatan ini. Berlatih dan berlatih serta jangan lupa minta doa restu orang tua.

Latihan yang di bina oleh ibu Elok Sofil dan bapak Faisal sangat membantu kedua peserta dari MTsN 3 untuk mendapatkan formula gerakan dan notasi nada yang sesuai dengan karakter mereka berdua.

Dalam kesempatan lain bapak kepala madrasah Bapak Yasir, S.Ag. M.Pd.I. menekankan bahwa madrasah selalu mengapresisasi setiap potensi yang dimiliki oleh peserta didik agar dapat tereksplorasi. Dengan kejuaraan ini diharapkan prestasi dapat diukir oleh siswa-siswi MTsN 3 Pasuruan.

Alhamdulillah pada hari selasa 29 Pebruari 2022 meluli Zoom Meeting pada pukul 15.30 di umumkan

  1. Putri Angraeni memperoleh Juara 1 kategori IC Mayoret
  2. David Adzan Subchi memperoleh Juara 1 kategori IC TOM.

Mendengar berita tersebut bapak kepala madrasah melalui media WA groub kedinasan mengucapkan dan memberikan apresiasi untuk keberhasilan kedua siswa tersebut dengan harapan dapat dijadikan motivasi bagi siswa yang lain (anjarkusmartoyo)

Komentari Tulisan Ini